Senin, 09 Januari 2017

Cara Memperbaiki "NT Basis API Klien" Kesalahan



Windows NT Basis Klien API juga dikenal sebagai "KernelBase" adalah perpustakaan bersama untuk "kernel32". Kira-kira 27.000 file sistem yang berhubungan dengan KernelBase, yang membuatnya menjadi sistem file yang sangat penting.
Memperbaiki rror KernelBase
Melihat pesan error seperti "KernelBase.dll tidak ditemukan" dan melihat layar biru kematian adalah indikasi dari kesalahan KernelBase dan waran memperbaiki sesegera mungkin. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan yang dilakukan
harga samsung galaxy s8.
Manual "memperbaiki" KernelBase.dll
Masalah yang terkait dengan Windows NT Basis API Klien dapat disebabkan oleh file yang rusak. Salah satu cara untuk memperbaikinya adalah untuk "ulang" KernelBase.dll - itu adalah untuk men-download file lagi untuk menggantikan yang lama. Anda hanya perlu tahu di mana ia berada. Biasanya, itu adalah di "C: / Windows / System32" folder jika Anda memiliki sistem 32-bit, atau di "C: / Windows / SysWOW64" folder jika Anda memiliki sistem 64-bit. Anda juga perlu memiliki file KernelBase.dll bersih.
Namun, tidak dianjurkan bahwa Anda men-download file dari internet. Meskipun ada banyak situs yang menawarkan gratis "dll" download, ada juga banyak situs palsu yang mungkin memberi Anda sebuah file berbahaya dan akibatnya menginfeksi sistem Anda.
Menjalankan sistem full scan untuk file berbahaya
Kesalahan KernelBase mungkin disebabkan oleh serangan sebelumnya oleh file jahat (mis malware, spyware, virus), meninggalkannya rusak. Sistem Anda juga dapat diserang sekarang; Anda mungkin telah memperoleh file berbahaya masking dirinya sebagai KernelBase.dll. Ini dapat berjalan pada saat ini dan melakukan kerusakan pada sistem Anda. Memindai sistem Anda untuk mengetahui apakah ada file berbahaya saat hadir dalam sistem Anda dan membawa mereka keluar.
Untuk memastikan bahwa komputer Anda bebas dari file berbahaya, pemindaian rutin dianjurkan. Pastikan bahwa Anda memiliki program antivirus yang berkualitas dipasang dan pastikan bahwa itu diaktifkan setiap saat.
Ekstra hati-hati dalam menggunakan internet juga disarankan. Jangan men-download dari sumber yang tidak dapat diandalkan atau dari email yang mencurigakan. Banyak file berbahaya yang menyebar dengan cara itu. Selain itu, hindari mengunjungi situs berisiko tinggi seperti situs download pornografi dan ilegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar