Rabu, 14 Desember 2016

Keadilan krim - kebenaran di balik Hype Kecantikan




Ada beberapa jenis krim kulit tersedia di pasar hari ini. Kunjungi toko kosmetik lokal dan Anda akan belajar tentang kebanyakan lotion dan krim yang Anda mungkin tidak pernah mendengar sebelumnya.

Setiap kali aku pergi ke pasar, pelembab dan lotion tabir surya adalah suatu keharusan untuk saya. Saya tidak menggunakan lotion keadilan, tetapi banyak orang memiliki persepsi bahwa keadilan krim membantu mereka untuk meningkatkan kulit mereka dan menawarkan mereka kulit bercahaya dan bebas masalah.

Meskipun, saya tidak ragu untuk melakukan penelitian atas nama saya dan telah mengeksplorasi beberapa fakta tentang krim keadilan yang tersedia di pasar.

Jika Anda tidak sadar, biarkan saya memberitahu Anda bahwa sebagian besar keadilan krim yang mengandung agen pemutihan. Jika isi dari agen pemutihan yang hadir dalam krim ini melebihi tingkat dianggap aman, itu mungkin meninggalkan efek yang merugikan pada kulit dari waktu ke waktu. Juga, jangka panjang penggunaan krim ini dapat menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Dalam kasus yang jarang, itu dapat menyebabkan kanker kulit terlalu.
Tidak ada keadilan krim dapat mengubah kulit sebenarnya seseorang. Semua krim ini memberikan hasil sementara sehingga user mendapatkan kecanduan produk.
Krim banyak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti merkuri yang dapat menyebabkan sakit perut, haus meningkat pemutih badan alami, sembelit dan masalah kulit lainnya. Dalam banyak kasus, itu dapat menyebabkan alergi berat.

Produsen produk kecantikan ini mengklaim bahwa mereka menggunakan anti-penuaan bahan dan matahari perlindungan formula dalam proses pembuatan produk ini sehingga cukup aman pada epidermis.

Saya merasa bahwa tidak ada salahnya menggunakan salah satu krim keadilan jika mengandung bahan yang aman pada kulit. Alternatif terbaik akan memilih beberapa formula alami yang menjamin kulit yang adil, radiant dan muda. Itu lebih baik untuk mempertimbangkan menggunakan Ayurvedic krim atau lotion yang dikenal untuk menyediakan kulit bersih dan jelas.

Kita bisa selalu memikirkan memberikan mencoba resep kecantikan buatan. Bahan-bahan seperti kunyit, cendana, air kelapa, kunyit, gram tepung dan madu yang dikenal sebagai pembersih alami kulit dan pelembab. Elemen-elemen ini juga dapat meningkatkan kulit orang yang jika diterapkan pada kulit secara teratur.

Saya masih ingat bahwa nenek saya yang digunakan untuk menerapkan pasta cendana dan kunyit di kulitnya, dan ia memiliki kulit yang sempurna.

Kita semua menyadari kekuatan magis produk organik dan akan mencapai hasil yang lebih baik dari penggunaan produk alami dibandingkan dengan apapun formula.in keadilan berbasis kimia lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar