Jumat, 25 November 2016

Top 5 Cutting-Edge telematika tren to Watch untuk





Tren pasar terbaru telematika terus menunjuk ke arah menyediakan konektivitas dalam mobil dan konektivitas jaringan 2 g 2016 akan menjadi hal dari masa lalu. Oleh karena itu, tak usah dikatakan bahwa ada potensi pasar besar yang masih tersisa belum dimanfaatkan sejauh telematika ekosistem yang bersangkutan.

Di masa lalu, kita telah melihat bahwa menyediakan mobil terhubung telah mengambil momentum baru dan setiap pembuat mobil adalah bersiap-siap untuk memfasilitasi konektivitas yang menawarkan teknologi jaringan kuat bahkan sebagai cepat jaringan seperti 3G dan 4G yang muncul. Misalnya teknologi mendukung real-time sopir petunjuk keamanan, program pemeliharaan armada, termasuk bahan bakar dan produktivitas alat sekarang tersedia di seluruh dunia untuk pengguna kendaraan untuk membaca dengan teliti - semua ini pada titik-titik harga yang sama sebagai teknologi tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Ernst & muda, sekitar tahun 2025 Statistik penetrasi pasar diharapkan menjadi 88% untuk mobil baru. Ini adalah pergeseran paradigma baru sejauh mobil konektivitas terpadu Telematika yang bersangkutan. Di AS sendiri, 2025, 16 juta mobil baru akan dilengkapi dengan tertanam telematika. Mari kita cepat melihat tren terpanas di dunia menarik dari telematika hari ini.

Tren pasar atas 1: Pemetaan untuk lebih aman, lebih efisien mekanisasi intuitif

Di dunia berkembang pesat telematika, inovasi paling menarik seperti pelacakan GPS atau peta navigasi sistem saja mulai memberdayakan para manajer dan driver untuk menghubungkan dengan platform online dan mendorong real-time komunikasi pada pergi harga hp oppo.

Meskipun sistem pelacakan GPS memegang sekitar 10-12 tahun yang lalu dan telah dengan cepat menjadi mainstream telematika layanan, itu masih dianggap sebagai salah satu teknologi atas yang langsung berkomunikasi dengan mobil Anda dan mengirimkan informasi seperti menyediakan peta, hujan lebat depan, Laporan cuaca, kepekaan roda, lalu lintas Alert, mengurangi kecepatan, dll dengan hari-by-hari, jam dengan jam, dan meter-oleh-meter akurasi.

Tren pasar atas 2: Otonom mobil menjadi kenyataan

Kembali pada tahun 2013, mobil 'otonomi-drive' disebut pertama telah didorong di Jepang. 'Otonomi-drive' atau mobil driverless adalah menarik yang paling buzz. Sementara kendaraan dikendalikan suara ini sudah dalam operasi, walaupun dalam versi uji dan tidak belum diproduksi secara komersial, tetapi tidak ada menghentikan kenyataan bahwa mobil tersebut akan tersedia lebih cepat dari yang kita pikirkan. Mungkin pada awal 2020, Anda dapat melihat mobil dengan semua suaranya terbaru dan menyentuh kontrol, meluncur melewati Anda di jalan.

Tren pasar atas 3: Lebih besar Smartphone dan Tablet integrasi

Smartphone, iPads dan tablet telah menjadi bahan pokok bisnis saat ini. Mereka yang tidak kebaruan lagi, tetapi bekerja sebagai alat sangat personal untuk pengguna untuk mengambil keuntungan dari. Jadi, tidak mengherankan bahwa ini smart mahahadir gadget era baru telah menjadi platform yang mudah untuk mengintegrasikan telematika ke dalamnya. Ponsel pintar, atau untuk yang peduli tablet, membuat operasi ITU mulus yang dapat bekerja di-tangan dengan solusi pemesanan lanjutan telematika - Apakah Anda berada di mobil, rumah atau kantor Anda, atau bahkan selama waktu luang Anda, dapat memberikan spesifikasi yang tepat dan pengiriman yang memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Aplikasi mobile pada smartphone Anda memfasilitasi konektivitas yang memungkinkan driver untuk mengontrol mobil mereka jarak jauh; Anda dapat memeriksa kinerja mobil Anda, keselamatan dan keamanan dengan berkomunikasi dengannya secara real-time dan di mana saja. Meningkatnya konsumen tuntutan tech savvy orang telah membuat yakin bahwa pasar telematika terus tumbuh. Lembur, fitur Solutions(V2I) kendaraan di-infrastruktur ini juga akan memungkinkan konektivitas antar antara dua mobil terhubung yang akan membawa tentang peningkatan kebutuhan mesin-ke-mesin (M2M) konektivitas juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar