Selasa, 15 November 2016

Cara terbaik untuk menghentikan Texting saat mengemudi





Ada banyak media kesadaran masyarakat mengenai bahaya penggunaan ponsel dan texting saat mengemudi. Namun banyak pengemudi terus menggunakan telepon atau teks saat mengemudi. Apa yang akan dibutuhkan untuk mendapatkan publik untuk memahami bahaya terganggu mengemudi?

Setiap kali seorang sopir balik roda dia memiliki sebuah 50 50 kemungkinan memiliki kecelakaan. Apakah atau tidak kecelakaan terjadi tergantung pada jenis driver di jalan, unsur-unsur alam dan kualitas mobil membuat dan model. Pengendara mobil tidak dapat mengendalikan elemen alam atau bagaimana baik mobil fungsi, namun, ia dapat mengontrol apa yang dia lakukan di belakang kemudi.

Ketika di jalan pengendara mobil mesintekno.com, untuk berkendara aman, perhatian penuh harus di jalan dan pengendara lain. Dia harus siap untuk berhenti, mengelak, memperlambat, mempercepat atau beralih lane. Untuk menjadi sukses di manuver ini, pengendara mobil harus secara aktif terlibat perhatian saat dia drive ke tujuannya.

Banyak pengendara karena mereka pengalaman mengemudi sikat pentingnya sisa fokus pada jalan. Mereka merasa begitu nyaman di belakang kemudi bahwa mereka proyek tingkat tertentu dari kesombongan ketika mereka turun ke jalan. Kesombongan mereka memungkinkan mereka untuk teks saat mengemudi; Mereka merasa yakin bahwa mereka dapat berbicara di ponsel mereka. Mereka memakai make-up. Mereka makan. Catatan terganggu mengemudi mengembang semua jalan untuk berpakaian.

Bagi banyak pengendara, berusaha untuk melakukan hal yang lain saat mengemudi suara menggelikan. Mereka mengerti bahwa sejak kendaraan dapat berubah menjadi senjata mematikan, sangat penting bagi mereka untuk berkendara dengan aman dan membela diri. Driver ini memahami bahwa tidak semua orang sadar berpikir tentang pengendara lain dan keselamatan mereka. Oleh karena itu, ketika mereka berkendara hal ini dengan pengetahuan bahwa mereka harus drive dengan keselamatan orang lain sebagai mereka nomor satu prioritas.

Para ahli mengatakan bahwa kematian lalu lintas tinggi menang kalangan remaja antara 15-19 tahun. Kelompok usia ini adalah lebih banyak kemungkinan untuk teks dan drive, drive ketika mabuk dan terlibat dalam kegiatan berbahaya mengemudi. Dengan banyak peristiwa-peristiwa kesadaran masyarakat dan perhatian media, remaja pengemudi muncul mau berhenti berpartisipasi dalam terganggu mengemudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar